zipper RSS

#Nyariers, sudah siap menyambut tahun baru 2018? Kira-kira apa saja nih resolusi 2018 versi kamu? Atau malah kamu belum terpikirkan atau menyiapkannya? Baiklah, Nyari.id akan bantu kamu memberikan sedikit gambaran mengenai beberapa hal yang perlu diperhatikan dan diperbaiki dan jadi resolusi tahun barumu. Nah, untuk mempermudah kamu menata resolusi 2018, yuk kita simak beberapa penjelasan sekaligus langkah dalam membuat resolusi 2018. Evaluasi 2017 Nah, bagian pertama sekaligus hal pertama yang perlu kamu perhatikan sebelum menata resolusi tahun 2018 adalah dengan mengevaluasi. Evaluasi merupakan suatu hal yang kita lakukan untuk mengetahui apa hal atau kondisi di masa lalu yang membuat kita...

Read more

Ibu adalah segalanya bagi kita, bener gak #Nyariers ? Di hari ibu nanti, kamu sudah ada rencana untuk memberikan kado belum? Kamu bisa memberikan kado yang bisa kamu dapatkan dengan mudah, atau kamu bisa juga membuat kado untuk mamamu. Mau tahu apa aja listnya? Ikuti terus ya #Nyariers Buatkan sarapan untuknya. Sarapan untuk ibu. Foto: Pinterest. Kamu bisa membuatkan sarapan pagi untuk mamamu. Jika biasanya mama mu sudah bangun dan membuatkan sarapan untukmu, di hari ibu ini, cobalah kamu yang membuatkan sarapan untuknya. Berikan sarapan pagi buatanmu disertai sepucuk surat yang mengekspresikan kasih sayang pada mama mu #Nyariers . Kamu...

Read more

Setelah kemarin kita bahas tentang outfit apa yang bagus #Nyariers pakai saat Natal, sekarang kita akan ngebahas dekorasi Natal. Natal gak akan lengkap tanpa dekorasi rumah yang meriah. Gak perlu mahal, kamu bisa gunakan barang yang ada di rumahmu. Nyari.id punya tips dekorasi sederhana yang bisa percantik rumahmu. Mendekorasi rumah saat natal akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama keluarga. Pernak pernik natal juga gak perlu beli yang mahal-mahal. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Boneka Salju dari Kaus Kaki Boneka Salju dari Kaus Kaki Kaus kaki yang biasa kita gunakan sehari-hari bisa lho dibuat menjadi boneka salju. Dengan keterampilan tanganmu,...

Read more

Gak dipungkiri lagi kalau jajanan jaman SD itu bikin kangen ya #Nyariers ? Salah satu jajanan SD yang kembali hits adalah Telur Gulung! Jajanan ini terbuat dari telur yang digulung menggunakan tusuk sate dan disiram dengan saus pedas manis dan mayonaise! Hmmm ngebayanginnya aja bikin ngiler! Telur Gulung Jaman SD. Foto: fokusbro.com Kalau kamu kangen banget sama jajanan ini tapi kamu gak tau belinya di mana, kamu bisa loh buat sendiri! Alat dan bahannya cukup mudah ditemukan di dapurmu #Nyariers . Hanya saja cara membuatnya, agak sedikit sulit untuk pertama kali. Tapi kalau kamu udah terbiasa, kamu bisa ngalahin abang-abang...

Read more

Untuk #Nyariers yang masih sekolah atau kuliah, kaos jadi andalan banget untuk pergi hang out atau kuliah sekalipun. Kaos yang kamu beli itu biasanya ada sablonan yang bikin penampilan kita makin kece. Tapi karena seringnya dicuci, sablonan kaos kesayanganmu lama-kelamaan akan retak bahkan hilang pada saat proses mencuci pakaian. Gak mau dong hal itu terjadi #Nyariers. Kamu bisa ikutin cara Nyari.id dalam merawat kaos agar sablon tidak rusak. Here we go!   1. Rendam kaos bersablonmu tidak lebih dari 30 menit. Saat mulai mencuci, kaos bersablonmu jangan direndam dengan air detergen terlalu lama #Nyariers. Ini hanya akan membuat sablonan kaosmu...

Read more